Review Lengkap Quality Isuzu MU-X Indonesia
Saturday, October 27, 2018
Add Comment
Meskipun sudah diluncurkan sejak tahun 2014 silam, Isuzu MU-X namanya kurang populer di alat pendengar kita. Di tahun 2016 ini walhasil AutonetMagz berkenalan dengan Isuzu dan sukses menculik salah satu unit Isuzu MU-X unit tahun 2015 yang diwujudkan Isuzu mobil test drive media.
Sebelumnya, di tahun 2015 silam Isuzu memberikan sedikit update kepada MU-X. Dari eksterior, kita mendapatkan LED DRL di bagian bumper depannya, dan di dalam interior, kita mendapatkan panel piano black yang dipadukan dengan panel kayu hitam yang membuatnya sedikit lebih mewah.
Suspensi mobil ini tergolong empuk. Body rollnya juga betul-betul terasa sebagaimana SUV ladder frame pada lazimnya. Isuzu menerapkan gas shock arbsorber yang lebih advanced dibanding fluid shock absorber, makanya permukaan jalan yang kasar terasa mulus di mobil ini. Untungnya Isuzu MU-X memberikan Electronic Stability Control agar mobil ini tidak gampang terguling atau tergelincir dikala melakukan manuver mendadak di kecepatan tinggi.
Dengan suspensi yang betul-betul empuk, mobil ini bisa dipercaya unutk mencapai medan off-road, malah dikala mobil ini diajak melompat, suspensinya mampu meredam guncangan dengan bagus dibandingkan dengan mobil-mobil yang pernah kami coba. Berjalan di jalan permukaan yang tidak rata juga bukan problem serius, sebab mobil ini punya ground clearance 230 milimeter yang betul-betul tinggi.
Setir mobil ini terasa cukup berat dan terasa mantap, namun di kecepatan tinggi, feel dari setir mobil ini langsung hilang langsung meskipun dia menerapkan power steering figur hidrolik. Sebagai SUV ladder frame, tentu saja kita seharusnya maklum apabila pengendaraan mobil ini jauh dari kata dinamis, apalagi ground clearancenya paling tinggi di kelasnya. Review menurut kami body roll dan handling mobil ini masih acceptable untuk diterapkan sehari-hari maupun jarak jauh.
Mengendarai mobil ini buat kami sulit-sulit gampang, kami senang mobil ini punya posisi mengemudi yang cukup tinggi sehingga kap depan mobil ini akan terlihat dan dibandingkan dengan saingannya, Isuzu MU-X punya kaca-kaca yang besar dan gampang untuk melihat kearah mana saja, memang pilar A-nya masih terasa besar khas mobil-mobil modern masa sekarang, namun kami rasa itu tidak problem. Tapi yang membuat sedikit sulit membawa mobil ini ada pada bodinya yang besar dan radius putarnya yang terasa kurang superior, dia punya radius putar sebesar 5.8 meter atau sama seperti Toyota Fortuner terkini.
Pengereman dari mobil ini mempunyai pedal yang terasa empuk, sehingga apabila kau mau mengerem dengan lembut agar penumpang lainnya merasa nyaman, mobil ini bisa dipercaya. Isuzu juga tidak pelit, mereka memberikan 4 buah rem cakram pada Isuzu MU-X terkini ini di semua roda.
Sebut di kursi baris kedua mobil ini juga masih terasa nyaman, bangkunya memang terasa sedikit kaku, namun bisa menopang tubuh kita dengan bagus. Di kursi kedua ini kita juga dengan gampang merasakan kenyamanan suspensi mobil ini yang bisa dipercaya untuk perjalanan jauh. Komputerisasi yang akan anda hadapi dikala duduk di kursi kursi kedua ini ada pada dikala masuk, sebab seperti yang kami bilang sebelumnya, mobil ini tinggi banget euy.
Sebelumnya, di tahun 2015 silam Isuzu memberikan sedikit update kepada MU-X. Dari eksterior, kita mendapatkan LED DRL di bagian bumper depannya, dan di dalam interior, kita mendapatkan panel piano black yang dipadukan dengan panel kayu hitam yang membuatnya sedikit lebih mewah.
Suspensi mobil ini tergolong empuk. Body rollnya juga betul-betul terasa sebagaimana SUV ladder frame pada lazimnya. Isuzu menerapkan gas shock arbsorber yang lebih advanced dibanding fluid shock absorber, makanya permukaan jalan yang kasar terasa mulus di mobil ini. Untungnya Isuzu MU-X memberikan Electronic Stability Control agar mobil ini tidak gampang terguling atau tergelincir dikala melakukan manuver mendadak di kecepatan tinggi.
Dengan suspensi yang betul-betul empuk, mobil ini bisa dipercaya unutk mencapai medan off-road, malah dikala mobil ini diajak melompat, suspensinya mampu meredam guncangan dengan bagus dibandingkan dengan mobil-mobil yang pernah kami coba. Berjalan di jalan permukaan yang tidak rata juga bukan problem serius, sebab mobil ini punya ground clearance 230 milimeter yang betul-betul tinggi.
Setir mobil ini terasa cukup berat dan terasa mantap, namun di kecepatan tinggi, feel dari setir mobil ini langsung hilang langsung meskipun dia menerapkan power steering figur hidrolik. Sebagai SUV ladder frame, tentu saja kita seharusnya maklum apabila pengendaraan mobil ini jauh dari kata dinamis, apalagi ground clearancenya paling tinggi di kelasnya. Review menurut kami body roll dan handling mobil ini masih acceptable untuk diterapkan sehari-hari maupun jarak jauh.
Mengendarai mobil ini buat kami sulit-sulit gampang, kami senang mobil ini punya posisi mengemudi yang cukup tinggi sehingga kap depan mobil ini akan terlihat dan dibandingkan dengan saingannya, Isuzu MU-X punya kaca-kaca yang besar dan gampang untuk melihat kearah mana saja, memang pilar A-nya masih terasa besar khas mobil-mobil modern masa sekarang, namun kami rasa itu tidak problem. Tapi yang membuat sedikit sulit membawa mobil ini ada pada bodinya yang besar dan radius putarnya yang terasa kurang superior, dia punya radius putar sebesar 5.8 meter atau sama seperti Toyota Fortuner terkini.
Pengereman dari mobil ini mempunyai pedal yang terasa empuk, sehingga apabila kau mau mengerem dengan lembut agar penumpang lainnya merasa nyaman, mobil ini bisa dipercaya. Isuzu juga tidak pelit, mereka memberikan 4 buah rem cakram pada Isuzu MU-X terkini ini di semua roda.
Sebut di kursi baris kedua mobil ini juga masih terasa nyaman, bangkunya memang terasa sedikit kaku, namun bisa menopang tubuh kita dengan bagus. Di kursi kedua ini kita juga dengan gampang merasakan kenyamanan suspensi mobil ini yang bisa dipercaya untuk perjalanan jauh. Komputerisasi yang akan anda hadapi dikala duduk di kursi kursi kedua ini ada pada dikala masuk, sebab seperti yang kami bilang sebelumnya, mobil ini tinggi banget euy.
0 Response to "Review Lengkap Quality Isuzu MU-X Indonesia"
Post a Comment